Perusahaan SERA Jadi Anak Usaha Astra dengan Peluang Karir Menjanjikan

Agustus 31, 2022


Di era kemajuan teknologi seperti sekarang, informasi mengenai lowongan pekerjaan dapat dengan mudah ditemukan di internet. Hal ini tentu dianggap sebagai sebuah kemudahan, terutama bagi para pencari kerja.

Salah satu informasi yang paling dinanti-nantikan adalah berita seputar Karir Astra, yakni kesempatan kerja dari perusahaan Astra, termasuk juga anak perusahannya, yaitu SERA atau PT Serasi Autoraya.

SERA bergerak di bidang transportasi dan logistik dan kini telah sukses menjadi salah satu perusahaan transportasi dan pengelolaan logistik berpengalaman, yang terbaik dan terpercaya di Indonesia.

Oleh karena itu, bisa bergabung dan bekerja perusahaan ini menjadi suatu kebanggaan tersendiri, terutama bagi generasi muda. Menariknya, SERA tengah membuka banyak peluang kerja bagi fresh graduate dari berbagai lulusan, lho!

Sekilas Tentang Perusahaan SERA

SERA memulai kiprahnya sejak tahun 1986, yakni di bawah PT Sinar Inti Telaga sebagai perusahaan yang memberi pelayanan jasa penyewaan kendaraan untuk perusahaan maupun perorangan. 

Pada 1990, PT Sinar Inti Telaga berubah nama menjadi PT Serasi Autoraya dan hingga kini terus membuat perkembangan signifikan berupa pelayanan terbaik bagi konsumennya. 

Seiring dengan pertumbuhan pesatnya, SERA terus mengedepankan nilai-nilai budaya perusahaan seperti kerja sama, kepemimpinan, integritas, kualitas, hingga pelayanan pelanggan yang membanggakan.

Tak hanya itu, SERA mengembangkan sayapnya dengan berekspansi dan menambah layanannya ke bidang penjualan kendaraan bekas hingga pengelolaan logistik. Maka tak heran bila perusahaan ini menjadi impian generasi muda.

Memiliki Peminat Kerja Tinggi

Tentu sudah bukan rahasia lagi jika SERA dan seluruh bagian dari perusahaan Astra memiliki peminat kerja yang tinggi. 

Umumnya, lulusan sekolah atau kampus di bidang otomotif memiliki peluang besar untuk berkarir di SERA. Meski begitu, peluang kerja juga terbuka bagi jurusan lain karena kemampuan bekerjalah yang menjadi faktor utamanya.

Informasi seputar lowongan Astra yang selalu dinantikan juga disebabkan oleh keunggulan SERA sebagai perusahaan yang menawarkan berbagai kelebihan bagi karyawannya, antara lain:

  • Jaringan perusahaan kokoh dan terpercaya
  • Apresiasi dan jaminan kesejahteraan bagi karyawan
  • Potensi jenjang karir menjanjikan
  • Perusahaan bergengsi yang mampu memberikan image unggul pada karyawan
  • Budaya organisasi perusahaan humanis dan sesuai kultur di Indonesia
  • Peluang kerja merambah untuk lulusan berbagai jenjang pendidikan
  • Nominal gaji menjanjikan dan berbagai benefit lainnya

Mekanisme Pengajuan Lamaran

Para pencari kerja yang tertarik mengajukan lamaran atau menemukan informasi mengenai karir Astra, maka bisa mengakses informasinya secara langsung di situs resmi yang terpercaya. Namun, perlu diperhatikan pula, para pelamar harus tetap berhati-hati terhadap adanya risiko penipuan. Ingatlah bahwa pihak SERA tidak melakukan pungutan biaya apa pun untuk pengajuan lamaran di perusahaan tersebut.

Keuntungan Berkarir di Perusahaan SERA

Selain menjadi perusahaan bergengsi di Indonesia, layanan prima dari SERA tak hanya dihadirkan untuk konsumen saja. Di lain sisi, SERA turut memberikan kesejahteraan bagi para karyawannya. Maka tak heran bila peluang karir di SERA pun dianggap menjanjikan oleh generasi muda. 

Berikut beberapa detail keuntungan yang dirasakan karyawan SERA, antara lain:

  • Sebagai perusahaan besar, SERA memiliki budaya organisasi untuk membentuk karyawannya menjadi pribadi lebih baik. 
  • Memiliki produktivitas kerja yang baik, loyalitas tinggi pada perusahaan, serta jenjang karir yang lebih baik.
  • Jaringan perusahaan memungkinkan Anda berpindah dari satu daerah ke daerah lain. Bagi sebagian orang, hal ini menarik untuk proses dan pengalaman di dunia kerja.
  • SERA rutin dan selalu memberikan apresiasi terhadap kesejahteraan karyawannya. 
  • SERA mendukung ketersediaan lowongan kerja untuk semua lapisan masyarakat Indonesia, bukan hanya yang memiliki gelar akademik tinggi. Di sini, Anda akan mendapatkan penghargaan dengan skill dan kemampuan kerja yang baik.
  • Memberikan jaminan keamanan dan kesejahteraan yang lebih terhadap risiko-risiko pemutusan hubungan kerja bagi karyawan.

Demikianlah informasi mengenai peluang karir di perusahaan SERA, yakni anak usaha Astra di bidang transportasi dan logistik. Bagi Anda yang tertarik, inilah saatnya mempersiapkan diri menuju pekerjaan impian.

0 komentar