Banyak Promonya, Ternyata TRAC Buka Layanan Rental Mobil Perusahaan!

Agustus 31, 2022


Bersama TRAC, Anda tidak perlu lagi repot memikirkan bagaimana pengelolaan kebutuhan transportasi di perusahaan. Sebab, TRAC akan menyediakan solusi yang tepat bagi kebutuhan karyawan maupun perusahaan. 

Hal ini terjamin karena TRAC memahami bahwa keperluan setiap perusahaan berbeda, sehingga solusi yang diberikan pun harus menyesuaikan kebutuhan. 

Umumnya, kontrak kerjasama dengan TRAC berlaku dalam jangka waktu minimal satu tahun. Layanan yang akan TRAC berikan untuk perusahaan antara lain operating lease dengan masa sewa lebih dari satu tahun, rental mobil perusahaan hingga penyediaan jasa pengemudi (driver service).

1. Operating Lease

TRAC menyediakan berbagai moda transportasi untuk keperluan bisnis, mulai dari motor, mobil penumpang, mobil niaga hingga bus perusahaan. Tidak hanya itu, TRAC juga bisa menyediakan transportasi untuk aktivitas bisnis di remote area seperti industri pertambangan dan perkebunan.

Layanan sewa operating lease ini tersedia untuk jangka waktu lebih dari satu tahun sehingga Anda tak perlu pusing memikirkan anggaran transportasi setiap tahunnya. Layanan ini juga memiliki Pusat Bantuan Pelanggan yang aktif selama 24 Jam dan secara aktif tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Hal menarik lainnya adalah TRAC menyediakan leasing syariah dengan transaksi pengelolaan transportasi tanpa riba. Tentu ini menjadi solusi all in one yang bisa menunjang bisnis Anda.

2. Rental Mobil Perusahaan

Layanan rental mobil perusahaan hadir untuk menunjang kegiatan operasional karyawan di perusahaan Anda. Layanan ini memungkinkan penyewaan mobil harian, yakni hanya pada saat perusahaan butuhkan. 

Durasi pemesanan mobil pun bersifat fleksibel dengan minimal pemakaian adalah 4 jam. Selain itu, untuk lebih menguntungkan perusahaan, Anda dapat memantau perjalanan karyawan maupun tamu penting yang menggunakan jasa TRAC melalui dashboard khusus.

3. Driver Service

Tidak hanya kendaraan, TRAC juga menyediakan jasa pengemudi berpengalaman yang terlatih secara profesional. Hal ini dilakukan karena TRAC selalu berupaya menjamin keamanan dan kenyamanan Anda selama perjalanan.

Promo Spesial Sewa Mobil di TRAC

1. Cashback 50% Pakai Astrapay

Dalam rangka memeriahkan hari jadi Astra ke-65, TRAC menghadirkan promo spesial berupa  cashback 50% dengan pembayaran melalui e-wallet AstraPay. 

Promo ini berlaku hingga 31 Desember 2022 untuk setiap pemesanan di aplikasi TRACtoGo. Maksimal cashback yang bisa Anda dapatkan senilai Rp150.000 untuk setiap transaksi. Menguntungkan bukan? 

2. Sewa Mobil Listrik Hanya 50 ribuan

Anda sudah pernah mencoba mobil listrik? Bila belum dan tertarik ingin mencobanya, maka TRAC pun jadi pilihan terbaik Anda. Sebab, TRAC juga menyediakan promo menarik di bulan ini yakni sewa mobil listrik hanya Rp55.000 saja. Anda bisa berkeliling di Nusa Dua, Bali dengan menggunakan Toyota C+ Pod dengan 50 ribuan aja. Murah sekali, bukan?

3. Promo Gas Gas Gas…

Promo terakhir di bulan ini adalah promo Gas Gas Gas yang merupakan penawaran menarik untuk harga sewa mobil di aplikasi TRACtoGo, yakni  mulai dari Rp55.000 saja. Kehadiran promo ini semakin membuktikan bahwa rental mobil di TRAC adalah solusi tepat untuk menjawab kebutuhan perjalanan Anda dan perusahaan.

Banyak promo menarik lainnya yang masih menanti Anda. Segera booking dan nikmati layanan transportasi terbaik lewat aplikasi TRACtoGo!

0 komentar