Gatsby the Nature Styling Balm Series yang Bikin Rambut Tipis Terlihat Stylish

Maret 06, 2024


Rambut tipis memang mempunyai kelebihan mudah diatur dengan gaya rambut apapun. Namun, sayangnya lebih mudah lepek dan lemas sehingga harus dibantu dengan produk styling seperti Series Gatsby the Nature Styling Balm.

5 Rekomendasi Gaya Rambut Pria agar Terlihat Lebih Tebal

Rambut tipis memang membuat tampilannya terlihat lebih cepat lepek meskipun habis keramas. Oleh karena itu tidak dapat memilih potongan rambut sembarangan. Beberapa referensi dibawah ini dapat menjadi pilihan yang cocok untuk Anda:

  • Faux Hawk

Pecinta rambut Mohawk yang ingin tampil beda dari biasanya dapat memilih model rambut Faux Hawk ini. Sebagai bagian dari gaya rambut Mohawk, terlihat lebih halus karena bagian bawahnya tidak dihabiskan.

  • Hard Part

Untuk Anda yang lebih suka tampil serius dan terlihat tegas, dapat memilih model rambut hard part ini. Memadukannya dengan model yang lain seperti fade atau undercuts dapat membuat penampilan Anda selalu rapi sepanjang hari.

  • Curtain Bangs

Gaya rambut pria keren selanjutnya cocok untuk Anda yang mempunyai wajah baby face namun tidak terlalu bulat. Meskipun rambut Anda jenis lurus dan halus, dengan bantuan pomade atau gel dapat membantunya tetap keren.

  • Caesar Cut

Gaya yang recomended untuk Anda yang mempunyai rambut lepek adalah caesar cut. Model kekinian ini menonjolkan poni pendek ke depan dengan bagian samping dicukur fade secara high maupun medium.

Gaya rambut caesar cut ini sangat cocok untuk Anda yang mempunyai rambut tipis dan terlalu sibuk. Sehingga tidak perlu menghabiskan waktu dan biaya untuk menata rambut. Cukup menambahkan produk styling seperti gel atau pomade pada bagian atasnya saja.

  • Side Part Undercut

Model rambut yang cocok untuk mengatasi rambut lepek ini recomended untuk yang mempunyai belahan tengah.Memberikan kesan yang modern dan gagah, Anda dapat menambahkan hair powder atau clay agar tampak lebih bervolume dan tidak lepek.

Beberapa gaya rambut hits tersebut tidak membuat Anda terlihat ketinggalan jaman. Selain itu, perawatannya juga mudah sehingga Anda tidak menghabiskan banyak biaya.

3 Varian Gatsby The Nature Styling Balm untuk Merawat Rambut Tipis

Untuk menutupi kekurangan rambut tipis yang Anda miliki, dukung gaya rambut pilihan Anda dengan Gatsby the Nature Styling Balm Series. Produk styling rambut yang diperkaya dengan kandungan formula Balm serta Coconut Oil + Vit. E. 

3 variannya yang recomended untuk Anda coba adalah sebagai berikut:

  • Gatsby Nature Balm Pomade

Mempunyai rambut ikal, kaku dan kasar memang sangat merepotkan untuk mengaturnya. Namun Anda dapat mengandalkan produk Gatsby Nature Balm Pomade ini untuk mengatasinya.

  • Gatsby Nature Balm Clay

Pengen potong rambut model French Crop tapi rambut tipis dan lepek? Anda dapat mencoba produk Gatsby Nature Balm Clay yang membuat rambut bervolume. Meskipun demikian, tampilan tetap terlihat matte natural.

  • Gatsby Nature Balm Cream

Series Gatsby the Nature Styling Balm kali ini cocok untuk Anda yang senang menggunakan jenis cream. Selain terasa ringan juga lembut dan tidak lengket. 

Miliki gaya rambut terbaik agar percaya diri dan terlihat modis dengan 3 Series Gatsby the Nature Styling Balm ini. 

0 komentar