Cowok Juga Butuh Glowing, Ini Dia Serum Pencerah Wajah yang Dibutuhkan

Maret 03, 2022

Cowok-cowok punya kulit glowing? Kenapa tidak. Bukan cuma para cewek yang harus merawat kulit wajahnya, tapi begitu juga dengan kaum adam. Masa pacarnya cantik, tapi cowoknya kusam, Bestie? Sudah enggak jamannya cowok cuek dengan kulit wajahnya. Yuk, singkirkan bekas-bekas jerawat dan cerahkan kulit wajah kamu dengan serum pencerah wajah. Biar makin disayang di pacar, dan buat yang jomblo cepat ada pasangannya.

Biasanya sih alasan cowok-cowok menolak melakukan perawatan wajah karena malas ribet. Karena umumnya ada banyak tahapan dalam pemakaian skin care. Biar enggak ribet, sebenarnya yang perlu kamu lakukan cukup dengan membersikan wajah, menggunakan serum pencerah wajah, pelembab, serta jangan sampai ketinggalan sun screen di pagi dan siang hari. Enggak terlalu ribet bukan? Apalagi sekarang ini sudah ada Triple Glow Serum dari Pond’s yang akan membantu membuat kulit kamu lebih cerah.

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum, Serum Pencerah Wajah Bukan Hanya untuk Cewek-Cewek

Meski Wendy Red Velvet yang menjadi brand ambasador untuk produk serum pencerah wajah ini, bukan berarti produk ini dikhususkan untuk kaum hawa saja. Tapi kalian para cowok-cowok juga berhak merasakan efek glowing dari penggunaan serum pencerah wajah ini.

Ada 2 varian produk yang yang dikeluarkan Pond’s untuk seri Triple Glow Serum ini, yaitu Pond’s Bright Beauty Triple Glow dan Triple Glow Serum Mask. Pond’s Bright Beauty Triple Glow dan Triple Glow Serum Mask ini mengandung mengandung serum pencerah wajah yang akan membuat kulit kamu jadi glowing. Keduanya memiliki konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik sehingga mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C. Triple Glow Serum ini dipercaya dapat membantu mencerahkan kulit karena mengandung Gluta-Boost-C yang selama ini memang dikenal mampu mencerahkan kulit. 

Selain untuk  mencerahkan kulit, Gluta-Boost-C juga efektif dalam menyamarkan flek hitam dan bekas jerawat. Kandungan Vitamin B3+ dalam serum pencerah wajah ini juga dapat melembutkan dan menyamarkan pori-pori, ini akan bisa membuat wajah kamu tampak menjadi lebih mulus. Tak ketinggalan, Triple Glow Serum  juga mengandung Hyaluronic Acid yang dapat membantu dalam melembabkan wajah karena menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit sehingga wajah tampak lebih lembab berkilau.

Memiliki kulit wajah yang  cerah dan glowing memang enggak mungkin dengan didapatkan secara instan.  Umumnya kulit kamu akan terlihat lebih cerah setelah pemakaian sekitar 2 minggu kalau digunakan secara rutin.

Enggak perlu bingung dengan cara menggunakan menggunakan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum. Teteskan 2-3 tetes Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum di wajah. Ratakan dengan cara tepuk  secara perlahan di wajah untuk membantu menyerap ke kulit. Agar lebih maksimal, lanjutkan dengan menggunakan pelembap agar kamu bisa dapatkan manfaat terbaik dari serum pencerah wajah ini. Gunakan dua kali dalam sehari, pagi dan dan malam hari, setelah kamu membersihkan wajahmu.

Baca juga: Ciri-ciri Susu Tinggi Kalsium

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask tidak perlu kamu gunakan setiap hari, cukup satu minggu sekali saja. Ini merupakan nutrisi tambahan agar kulit kamu semakin cerah.

Can menggunakannya sangat praktis, praktis. Yang perlu kamu Kamu lakukan hanya tinggal menempelkan sheet mask tersebut ke wajah dan tunggu kurang lebih 15 menit. Setelah itu lepaskan sheet mask tersebut dan kulit wajah kamu akan lebih cerah, halus, dan lembut dalam 1 kali pakai. Hal ini dikarenakan sheet mask ini mengandung serum 100x lebih banyak dari produk Pond’s lainnya.

Enggak sulit bukan untuk memiliki kulit wajah yang glowing, bahkan bagi para cowok-cowok sekalipun. Kedua produk Pond’s ini juga sangat mudah didapatkan, karena sudah tersedia di mini market terdekat kamu seperti Indomaret.

Kamu juga enggak perlu menguarkan sejumlah uang mahal untuk bisa glowing kok. Karena Pond’s Bright Beauty Triple Glow hadir dalam kemasan praktis dan ekonomis, berupak kemasan sachet 7,5 gram sekitar yang dijual sekitar 18 ribuan. Sementara untuk harga Triple Glow Serum Mask 20 gram sekitar 19 ribuan untuk sekali pemakaian. Kata siapa glowing harus mahal?

Mulai sekarang, jangan malu untuk tampil lebih keren ya. Jangan gengsi untuk tampak glowing. Kalau pacar kamu bisa makin sayang sama kamu, masa harus gengsi sih, Bestie? 

0 komentar