Produk Unggulan Sharp Official Store


Ada banyak sekali produk unggulan yang dijual melalui Sharp Official Store. Seluruh produk tersebut selain menjamin kualitas yang maksimal juga dilengkapi oleh garansi resmi dari Sharp. Harganya juga cukup kompetitif jika dibandingkan dengan merek yang lainnya. Bagi yang tertarik untuk mendapatkan produk-produk tersebut, berikut ini beberapa produk unggulan dari merek Sharp.

Home Appliances

Produk milik Sharp terdiri dari berbagai macam jenis, salah satunya yaitu home appliances seperti misalnya peralatan kebutuhan dapur. Contohnya rice cooker, juicer, toaster, microwave, dan lain sebagainya. Model yang diberikan juga bervariasi, demikian harganya juga masih terjangkau oleh banyak kalangan. Dibalut dengan desain yang manis serta kualitas yang bisa diandalkan, tidak heran jika banyak yang menyukai produk-produk Sharp tersebut.

Air Care

Rupanya Sharp juga mengeluarkan deretan produk air care yang dapat membantu memperbaiki kualitas udara di dalam ruangan. Dengan adanya produk tersebut maka virus dan bakteri dapat diminimalisir. Varian dari air care berupa air purifier milik Sharp juga cukup bervariasi. Harganya juga bisa dibilang cukup bersahabat karena mulai dari harga 1 jutaan saja.

Refrigerator

Sudah sejak lama produk refrigerator dari Sharp ini banyak diakui oleh para konsumennya. Terutama jika memutuskan untuk berbelanja di Sharp Official Store. Selain ada banyak variasi yang tersedia dan lengkap, juga banyak promo serta hadiah menarik lainnya.

Washing Machine

Produk mesin cuci milik Sharp juga terkenal tidak ada duanya. Maka dari itu banyak juga konsumen yang mengincari seri mesin cuci terbaru Sharp. Mulai dari harga 3 juta rupiah saja, maka konsumen bisa membawa pulang seri mesin cuci favoritnya.

Itulah beberapa produk unggulan Sharp Official Store yang tentunya memiliki jaminan kualitas yang tidak diragukan. Jika ingin mendapatkan promo lebih banyak untuk mendapatkan produk-produk tersebut, sebaiknya pertimbangkan untuk berbelanja di situs Blibli.com. Market place yang satu ini menyediakan beragam variasi produk Sharp mulai dari yang murah dan mahal. Belum lagi tambahan promo diskon dan gratis ongkos kirim, tentu sayang jika dilewatkan begitu saja.

0 komentar